Senin, 18 April 2011

Narasumber Acara KICK ANDY di Metro TV "Mengejar Prestasi, Meraih Mimpi untuk Negeri"

Ketika itu 9 Juni 2010, saya berangkat dari Kampus ITS Surabaya menuju ke Jakarta. Bagai mimpi dan serasa gak percaya!!! Ya itulah pengalaman yang saya rasakan ketika saya dan Tim Ba-Na Gyzer di undang menjadi narasumber acara Talkshow terbaik di Indonesia, KICK ANDY dengan tema Mengejar Prestasi Meraih Mimpi untuk Negeri yang ditayangkan tanggal 25 Juni 2010 dan siaran ulang 27 Juni 2010. Mungkin ini juga doa dari kekasihku Kiki Rizkita yang memberikan aku hadiah buku Kick Andy karangan Andy F. Noya (Presenter Kick Andy) di hari ulang tahunku 21 Maret 2010 (terima kasih ya pimbung chayang atas supportnya). Untuk melihat linknya klik disini http://kickandy.com/theshow/1/1/1904/read/MENGEJAR-PRESTASI-MERAIH-MIMPI.

 Foto Bersama Andy F. Noya Presenter Kick Andy

Foto di studio Metro TV

Cuplikan Video Acara Kick Andy (Source: youtube)

Undangan ini merupan bentuk apresiasi atas prestasi tim Ba-Na Gyzer yang telah banyak menyabet juara I Nasional lomba karya tulis dan karya inovasi mahasiswa tingkat nasional.  

Terima kasih ya Alllah atas rahmad dan karuniamu yang tiada tara bagiku. Terima kasih buat sahabatku Achmad Ferdiansyah dan adikku Hita Hamastuti, kalian sungguh teman yang luar biasa bagiku  (kangen ma kalian sob...). Terima kasih juga buat kedua orang tuaku, adik-adiku, kakakku, om Irianson, tante riri, dan kekasihku tercinta Kiki Rizkita yang selalu memberi support dan doa tulusnya buat  saya. Semoga kedepannya bisa terus berprestasi dibidang Oil and Gas yang saat ini saya tekuni. Semoga bisa menginspirasi teman-teman yang lain untuk selalu semangat dan pantang menyerah dalam meraih impian, Amin...

by : Zulfikar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar